Sabtu, 21 Januari 2012

5 Penyakit Yang Belum Dapat Disembuhkan

Kali ini infounix hadir akan membawakan berita unik lagi, yaitu 5 penyakit yang sampai saat ini belum dapat disembuhkan, namun sebelumnya saya akan mengingatkan anda, barangkali anda ingin membaca tentang 5 hewan darat yang unik di dunia . Dah, langsung saja berikut ini kelima penyakitnya :

1. AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) : Sejak pertama kali diidentifikasi 25 tahun lalu, penyakit ini masih belum dapat disembuhkan.. AIDS saat ini merupakan penyakit paling mematikan di dunia, terutama di negara-negara berkembang. Penelitian terhadap penyakit tersebut, baru-baru ini mengungkap AIDS awalnya terjadi pada simpanse dan menular ke manusia.

 2. Alzheimer : Penyakit ini berbeda dengan kepikunan yang dialami hampir semua orang berusia lanjut. Alzheimer adalah penyakit degeneratif otak, yang memiliki pada tiap penderitanya muncul dengan gejala berbeda. Penyebab penyakit ini masih belum diketahui, sedangkan untuk pengobatan, sampai saat ini masih belum dapat secara efektif disembuhkan.

 3. Influenza (Flu biasa) : Meskipun setiap tahun dikatakan ada sekira 1 miliar kasus flu biasa di Amerika Serikat, pengetahuan mengenai penyakit demam yang menyerang hidung, dan menimbulkan batuk ini masih sangat minim. Resep yang dapat digunakan untuk membantu penderita flu biasa, hanya waktu dan sup ayam, bukan antibiotik.

 4. Flu Burung : Manusia tidak punya kekebalan tubuh terhadap serangan virus flu yang dibawa oleh burung. Tingkat kematian rata-rata untuk penderitanya adalah sekira 50 persen, dan para petugas kesehatan khawatir jika terjadi mutasi yang membuat virus ini dapat ditularkan oleh manusia. Namun, sejauh ini infeksi virus kebanyakan terjadi pada mereka yang secara langsung berhubungan dengan burung.

 5. Pica : Orang yang didiagnosa menderita penyakit ini memiliki dorongan besar, untuk memakan benda-benda yang bukan makanan, seperti lumpur, kertas, lem dan tanah. Meskipun dikatakan berkaitan dengan defisiensi mineral, para ahli kesehatan belum berhasil menemukan sebab juga obat untuk penyakit aneh ini.

Sebenarnya masih banyak lagi penyakit yang belum dapat disembuhkan, namun blog ini hanya terfokus saja pada 5 hal. terima kasih.


Postingan Yang Mungkin Anda Suka :

2 komentar:

  1. Mantab Gan blog'a...ane juga baru belajar seo gan, jadi backlink sebanyak itu ane dapat dari

    1. karena url ane subdomain dan
    2 banyak cari backlink, melalui website directory, free backlink, blog dummy dan lainnya.
    sering-sering aja gan mampir ke blog ane, n saran yaa gan kalau bisa domainnya pke asli blogspot aja gan, atau free domain lainnya co.cc rentan dibanned google

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh, gitu gan.... ane bingung gan, cari sana-sini yang domainnya pendek, cuz biar gampang promosinya.... orang kalo domain kepanjangan pasti males ngetiknya gan... :) yah, terpaksa deh pake .co.cc , meski dulu pernah di banned, tapi sekarang udah nggak, tapi gak tau deh kalo nanti-nanti di banned lagi... ane mau nyiapin aja uang, buat beli domain premium sekalian... xixixi :)
      thanks ya gan udah berkunjung, salam semangat mencari backlink :D

      Hapus